Andi Rahman Lantik 3 PK Golkar di Duri, Bengkalis Ket Foto : Partai Golkar terus solidkan dukungan pemenangan AYO di Pilgubri 2018. Tiga Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dilantik oleh Cagubri Andi Rahmad.

Andi Rahman Lantik 3 PK Golkar di Duri, Bengkalis

Duri, Homeriau.com - Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) di bulan Juni 2018 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) semakin menyolidkan di jajaran internalnya dengan melantik sedikitnya tiga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

Bertempat dihalaman TPA Al - Hikmah, Jalan Kasturi, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, pelantikan 3 PK Golkar tersebut juga di balut dengan Isra' Mi'raj dan reses salah seorang Kader Golkar, Hendri Hasibuan yang dihadiri ratusan undangan dan masyarakat Himpunan Keluarga Muslim dan Muslimat Tapanuli (Hikmat) Bengkalis, Ahad (15/4/18).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Bengkalis, Indra Gunawan menghimbau kepada seluruh kader Golkar di Negeri Sri Junjungan Bengkalis solid memenangkan pasangan Nomor 4, Andi - Yatno di Pilgubri Juni 2018 mendatang.

" Mari kita berkomitmen memenangkan pasangan Andi - Yatno, harga mati bagi seluruh kader meskipun solidaritas sempat diragukan,"ujarnya.

Namun sayang, usai pelantikan dan saat didapuk memberikan sambutan, Andi Rahman sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan pengetahuan dan pemahaman kader partai berlambang pohon beringin itu. Saat ditanya siapa Ketua DPD I Golkar Riau dan Sekretaris DPD Golkar Bengkalis, masih banyak yang belum mengetahui.

"Parah, masih ada yang tidak tau siapa Ketua DPD I Golkar Riau. Ini yang harus dibenahi, bagaimana masyarakat mau tau siapa calon pemimpinnya dan apa saja yang telah dibuatnya untuk negeri ini,"ungkapnya dengan raut wajah sedikit kecewa sembari melihat kesejumlah petinggi Partai Golkar Bengkalis.Hr/rtc

Editor :