Arsyadjuliandi Rachman, Mantan Bupati Kuansing Sukarmis Menjadi Faktor Kunci Kemenangan AYO Ket Foto : Arsyadjuliandi Rachman di Desa Suka Damai Kecamatan Singingi Hilir,

Arsyadjuliandi Rachman, Mantan Bupati Kuansing Sukarmis Menjadi Faktor Kunci Kemenangan AYO

Kuansing, Homeriau.com – Partai koalisi pengusung Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (AYO) berkomitmen memenangkan pasangan nomor empat dengan raihan 60 persen suara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Partai Koalisi Pasangan AYO di Kuansing, Andi Putra, di sela sela kampanye Arsyadjuliandi Rachman di Desa Suka Damai Kecamatan Singingi Hilir, Rabu, (14/3/2018).

Andi menyebutkan saat ini koalisi AYO di Kuansing berisikan kekuatan Golkar 9 kursi, PDIP 1, Hanura 2, PKPI 1. Total 13 kursi dari 35 kursi DPRD Kuansing.

"Semua kekuatan ini akan kita maksimalkan. Kita akan bergerak lebih dahsyat lagi," janji Andi yang juga Ketua DPRD Kuansing ini.

Tidak hanya kekuatan partai koalisi di DPRD Kuansing, para legislator provinsi seperti Supriati dari Fraksi Golkar dan Sudirman Ambi dari Fraksi Hanura juga turut bergerak mengkampanyekan pasangan AYO.

Andi mengatakan sosok mantan Bupati Kuansing Sukarmis juga menjadi faktor kunci kemenangan pasangan nomor empat. Pasalnya pesona dan popularitas Sukarmis sebagai bupati dua periode masih sangat terasa di mata masyarakat. Ia bahkan masih dielu elukan sebagai bapak pembangunan Kuansing.

"Apalagi saat ini pembangunan di Kuansing terasa lamban tanpa perubahan di pemerintah yang baru dengan Bupati Mursini. Masyarakat jadi dapat contoh untuk melanjutkan pemerintahan dua periode pembangunan bisa terealisasi sesuai harapan," ujar Andi.

Editor :