Babinsa Bantu Warga Gotong-royong Bangun Masjid Al Ittihad

Babinsa Bantu Warga Gotong-royong Bangun Masjid Al Ittihad

ROKAN HULU, - Tingkatkan silaturrahmi bersama warga desa binaannya, Serma Syofyan Babinsa Koramil 11/Tambusai membantu warga bergotong-royong membangun menara masjid At Ittihad Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Jumat (03/12/2021) 

Pembangunan menara ini, melibatkan warga masyarakat  dan Babinsa Koramil wilayah setempat. dan juga Kades Bangun Jaya Yusrianto beserta Stapnya turut hadir ikut melaksanakan kegiatan Gotong royong. 

Serma Syofyan menuturkan,"gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala, guna memupuk kebersamaan serta meringankan beban kerja.

Kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan dan, harus kita dukung sepenuh hati dengan dilandasi tulus ikhlas, serta berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

"Melalui gotong royong ini akan terbentuk sinergitas TNI dan seluruh komponen masyarakat. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," Ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank