Baleho Syamsuar - Edy Natar Kec. Tenayan Raya dan Sail Pekanbaru di Rusaki Oleh OTK Ket Foto : Baleho di Sungai Batak sebelum di rusaki oleh OTK

Baleho Syamsuar - Edy Natar Kec. Tenayan Raya dan Sail Pekanbaru di Rusaki Oleh OTK

Pekanbaru, Homeriau.com - Dari pantauan Ketua team pemenangan Syamsuar - Edy Natar untuk Kec. Tenayan Raya dan Sail Arnold Vem malam ini sangat marah terhadap oknum yang merusak Baleho yang terletak dijalan Simpang jalan Sei.Batak Pekanbaru ( 24/1/2018 ).

   Ket Foto : Baleho yang sudah dirusaki oleh OTK disungai Batak

Mereka bukan merusak tapi melainkan menanggalkannya sampai hilang baleho tersebut, tak itu saja hanya tertinggal kayu saja lagi. Kemarin terpasang dengan bagus, sekarang hilang, ungkapnya kepada Homeriau.com.

Dijelaskan Arnold Vem, norma larangan pengrusakan telah diatur di dalam pasal 69 Undang-Undang Nomor 20 tahun 2016. “Hanya memang untuk saat ini penerapan norma itu belum mengikat bagi para peserta Pemilu atau pasangan calon, “Apakah tidak dapat ditindak secara hukum? Penindakan dapat dilakukan melalui ketentuan pidana umum, jelasnya".

Kita ini berharap Provinsi Riau bisa menjadi contoh untuk provinsi lainnya. Bisa menjalankan pesta demokrasi dengan baik, aman, lancar, tentunya tanpa konflik. Kita juga berharap para peserta Pemilukada bersikap fair dalam merebut hati rakyat. Sehingga rakyat bisa menentukan pilihannya untuk mewujudkan pemimpin yang berkualitas,” Ungkapnya Arnol yang Merupakan Waka Ormas di Provinsi Riau kepada Homeriau.com.

Berikut alat kampenye Syamsuar - Edy Natar yang di rusaki oleh orang tak dikenal ( OTK ) :

1. Simpang lampu merah SPBU Thamrin, ada 2 spanduk, malam ini di lihat lenyap semuanya.

2. Di lapangan bola SMK 1, ada 2, lenyap semuanya.

3. Simpang bambu kuning ada 1, hilang.

4. Depan SPBU Hangtuah ( dkt jl harapan jaya ) baru terpasang beberapa hari, spanduk pun Koyak.

5. Simpang jl Sialang bungkuk - hangtuah ada 2 spanduk, kedua spanduk hanya berumur 1 hari.

6. Simpang jl sekuntum, ada 2, hanya 1 hari, sekarang tidak tersisa 1 pun.

7. Simpang badak, ada 2, yang 1 masih utuh Karena baru di pasang sekitar 3 hari yang lewat, yang 1 lagi hanya 2 hari bertahan dan hilang.

8. Simpang hangtuah - harapan raya, ada 2, hilang semua.

9. Simpang tangor, ada 1, hilang.Hr

Editor :