Belum Genap 100 Hari Kerja Baznas Siak Kumpulkan Dana Zakat 11,2 Miliar Rupiah

Belum Genap 100 Hari Kerja Baznas Siak Kumpulkan Dana Zakat 11,2 Miliar Rupiah

Siak - Setelah dilantik pada tanggal 6 juni tahun 2022 yang lalu, pengurus badan amil zakat nasional ( Baznas ) kabupaten siak terus lakukan upaya peningkatan pengumpulan zakat, salah satunya melakukan kerja sama dengan polres dan perusahaan daerah.

Hal ini disampaikan ketua baznas kabupaten siak, samparis bin tatan saat dijumpai diruang kerjanya pada jumat 22 juli yang lalu.

Menurut samparis, belum genap 100 hari kerja, baznas siak sudah melakukan kerja sama dengan polres siak dalam rangka upaya pengumpulan zakat ( UPZ).

Pihak polres siak juga siap memotong gaji dari pegawai pegawai yang ada di polres siak yang telah mencukupi nisab, dan yang belum mencukupi nisab juga di potong dikenai sedekah.

Alhamdulillah belum sampai 100 hari kerja saat ini dana zakat yang terkumpul ditahun 2022 ini mencapai 11,2 miliar, semoga target 23 miliar diakhir tahun nanti tercapai, harap samparis.

Selain pengumpulan zakat, Baznas Siak meraih penghargaan ditahun 2022 menjadi baznas terbaik dalam hal pengelolaan zakat tingkat kabupaten se indonesia. Tambah samparis. Infotorial

 

 

 

Editor : Ank