Beredar Surat Permohonan Maaf H Darwis Ket Foto : Surat permohonan maaf atas nama H Darwis

Beredar Surat Permohonan Maaf H Darwis

Pekanbaru, Homeriau.com - Beredar surat permohonan maaf H Darwis terhadap beredarnya video tersebut, setelah video tudingannya terhadap Pemuda Pancasila (PP) tentang keterlibatan dalam tender proyek beredar di media sosial.

Dalam surat pernyataan permohonan maaf tersebut tertera nama H Darwis dan diteken di atas materai. Di antara isinya adalah menyataan permohonan maaf kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, Anto Rachman dan Ketua MPN Pemuda Pancasila, Yapto.

Namun Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (LPPH) PP Riau, Patar Sitanggang, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/1/2018), mengaku belum ada menerima surat permohonan maaf dari H Darwis.  

"Memang surat itu sudah berseliweran di media sosial. Tapi kita belum ada menerima surat permohonan maaf dari yang bersangkutan," kata Patar. 

Untuk diketahui, sebelumnya LPPH PP Riau telah melaporkan H Darwis ke Mapolda Riau perihal pencemaran nama baik Pemuda Pancasila. Karena Darwis menuduh Pemuda Pancasila bermain proyek di pemerintah kabupaten Bengkalis dan Pemprov Riau.Hr**

Editor :