BM PAN Kota Pekanbaru Siap Memenangkan Suara Syamsuar - Edt Natar Ket Foto : Kader kader BM PAN Kota Pekanbaru bersama Ketua PAN Kota Pekanbaru Ir. Nofrizal M.M

BM PAN Kota Pekanbaru Siap Memenangkan Suara Syamsuar - Edt Natar

Pekanbaru, Homeriau.com - Barisan Muda PAN Kota Pekanbaru siap memenangkan Pak Syamsuar dan Edy Natar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mendatang 2019. Dalam silahturahmi yang diadakan BM PAN Kota Pekanbaru di setiap Kecamatan Kota Pekanbaru 22/1/2018.

Ketua Partai PAN Kota Pekanbaru Ir.Nofrizal M.M dalam sambutannya dihadapan para kader BM PAN Kota Pekanbaru menginginkan semua simpatisan BM PAN Kota Pekanbaru agar memenangkan Pak Syamsuar - Edy Natar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2019 ini, Ucapnya.

Pak Syamsuar mempunyai tujuan visi dan Misi agar Riau Lebih baik, maka dari itu Nofrizal juga menginginkan agar BM PaN Kota Pekanbaru bisa memenangkan suara terbanyak buat Pak Syamsuar - Edy Natar untuk menjadikan Gubernur Riau 2019. pungkasnya.

Selaku kordinator silahturahmi BM PAN Kota Pekanbaru Zikri menyampaikan bahwa kami akan selalu solid untuk pemenangan Pak Syamsuar - Edy Natar, kader - kader BM PAN Kota Pekanbaru telah sepakat untuk menjaga pemilihan pilgubri ini dengan baik di Kota Pekanbaru. Kita tidak menginginkan adanya serangan serangan fajar dari pendukung mana pun, kami akan menjaga agar pemilihan ini berjalan lancar agar Pak Syamsuar - Edy Natar menang dalam Pemilihan pilgubri 2018 ini, Ujarnya kepada Homeriau.com.Hr

Editor : wartawan