Bupati Alfedri Beri Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada masyarakat

Bupati Alfedri Beri Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada masyarakat

Siak - Bupati Siak Alfedri terus memberikan sosialisasi terkait narkoba kepada masyarakat Kabupaten Siak melalui Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekuser Narkotika (P4GN).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Suak Lanjut, Jumat (7/4/2023) yang turut dihadiri oleh Plt Kepala Kesbangpol, Kasat Narkotika Polres Siak, Perwakilan Camat Siak, Penghulu Kampung Suak Lanjut, dan narasumber serta undangan yang hadir pada sosialisasi ini.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan narkoba memiliki pengaruh negatif yang bisa mengancam anak-anak dan kita masyarakat Siak

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini untuk mengikuti kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang saat ini peredarannya sangat marak dan tentunya sangat berbahaya bagi lingkungan kita terutama anak-anak kita".ujarnya.

Alfedri juga menambahkan tujuan dari kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekuser Narkotika (P4GN).

"Tujuan kegiatan ini kami laksanakan agar masyarakat ini paham serta tahu bahayanya narkoba, mengingat narkoba ini di Kabupaten Siak ada peredarannya dan bisa jadi ada dilingkungan kita semua".Ujarnya.

Bupati Siak itu juga mengajak masyarakat untuk turut serta memberantas narkoba dan peredaran narkoba di Kabupaten Siak

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut membantu Pemerintah Kabupaten Siak dalam memberantas narkoba dan menjaga anak-anak kita dari bahaya narkoba dengan pendidikan disekolah maupun agama".kata Alfedri.inf

 

 

 

 

Editor : Ank