Bupati Siak Alfedri Lantik Pejabat Penghulu Kampung Perincit Kecamatan Pusako

Bupati Siak Alfedri Lantik Pejabat Penghulu Kampung Perincit Kecamatan Pusako

Siak, - Bupati Siak Alfedri melantik Penjabat (Pj) Penghulu Kampung Perincit, di Gedung serbaguna kantor Kecamatan Pusako, Minggu (2/5/2021).

Penjabat Penghulu Perincit Amril, menggantikan Penghulu sebelumnya yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. 

Prosesi pelantikan tersebit dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak Budhi Yuwono, Camat Pusako Harland, Upika Pusako dan tokoh masyarakat Kampung Perincit.

Pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi penjabat penghulu kampung perincit kecamatan Pusako, sesuai keputusan Bupati Siak nomor 321/HK/kpts/2021 tentang pemberhentian penghulu kampung Perincit dan pengangkatan Penjabat (PJ) penghulu kampung perincit Kecamatan Pusako kabupaten Siak, pelantikan tersebut berlangsung Hidmat di aula Gedung m Yasin kecamatan Pusako.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Sumpah jabatan oleh PJ penghulu dan para saksi, sekaligus pemasangan tanda Jabatan sebagai penghulu oleh Bupati Siak Alfedri.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan penjabat penghulu kampung perincit pada hari ini merupakan pengganti penghulu yang telah mendahului kita, sehingga dalam hal ini Bupati juga mengajak masyarakat untuk turut mendoakan penghulu kampung yakni almarhum Bapak rasmiadi agar diterima segala amal ibadah nya.

untuk itu sesuai aturan yang berlaku agar dapat segera mengisi kekosongan kepemerintahan yang ada dikampung, dengan telah ditunjuk nya Paw atau pergantian antar waktu sebagai penjabat penghulu kampung perincit.

dengan adanya pelantikan penjabat penghulu kampung perincit bupati alfedri mengucapkan tahniah dan selamat atas jabatan yang diterima/sehingga Alfedri berharap PJ penghulu dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya.

Mella

Editor : Ank