Bupati Siak Alfedri Lantik Penghulu dan Anggota Bapekam Kampung Perincit

Bupati Siak Alfedri Lantik Penghulu dan Anggota Bapekam Kampung Perincit

Siak, - Bupati Siak Alfedri lantik secara langsung Pergantian Antara Waktu (PAW) Penghulu Kampung Perincit Zul Akmal, dan PAW anggota Bapekam Kampung Perincit Samsi masa jabatan 2021-2023, Kecamatan Pusako, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kampung Perincit, Selasa (2/11/2021).

Seusai melantik PAW Penghulu dan PAW anggota Bapekam Kampung Perincit tersebut, Alfedri berharap agar amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

"Saya berharap kepada bapak Penghulu dan anggota Bapekam yang dilantik, bisa menjalankan roda Pemerintahan secara lebih efektif, sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan pembangunan serta ekonomi masyarakat Kampung Perincit", pinta Bupati Alfedri.

Alfedri menambahkan, dengan masa jabatan yang tersisa, bekerjalah dengan semaksimal mungkin, sehingga hasil yang diperoleh juga akan maksimal.

"Untuk mewujudkan semuanya, harus ada koordinasi yang baik antara Pemerintah Kampung dengan Bapekam. Oleh karena itu, jagalah hubungan baik tersebut, agar Pemerintahan berjalan dengan baik untuk kedepannya", ucapnya.

Selain itu, sambungnya, keikhlasan merupakan kunci dalam melaksanakan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.**

Editor : Ank