Bupati Siak Alfedri Resmikan Wisata Terpadu Teratak Air

Bupati Siak Alfedri Resmikan Wisata Terpadu Teratak Air

Siak, - Bupati Siak Alfedri Meresmikan Wisata Terpadu Teratak Air Dan Membuka Perlombaan Dayung Tradisional Teratak Air Cup 1 , Di Kampung Sawit Permai Sabtu 5 Februari 2022.

Dalam sambutannya penghulu menyampaikan Jumlah peserta yang ikut dalam Lomba dayung tradisional teratak air Cup berjumlah 44 tim putra dan 8 tim putri. “Jumlah peserta 52 tim terdiri dari pria dan wanita dan Luas Areal ini 8,3 Hektar kedepan tempat ini akan dijadikan tempat wisata dan olahraga”ujarnya.

Turut hadir anggota DPRD Siak ,kadis pariwisata , ketua KONI , camat dayun ,kabid olahraga.

Sebelum membuka secara resmi Lomba dayung tradisional teratak air cup Bupati Siak Alfedri menyampaikan apresiasi terhadap penghulu yang telah menyiapkan tempat ini.”kami atas nama permerintah kabupaten Siak mengapresiasi kepada penghulu karna telah menyiapkan tempat ini karna ini sejalan juga dengan visi misi kabupaten siak yang menjadikan Siak salah satu tujuan pariwisata di sumatra.”ucap Alfedri dalam sambutannya.

“Oleh sebab itu Kami akan mendukung destinasi dinas pariwisata Setiap program program kegiatan yang dilaksanakan Oleh kampung dari Pak penghulu untuk mengembang kan destinasi pariwisata.”ujarnya.

Lanjut Alfedri wisata kampung sawit permai ini tetap akan kami dukung dan bahkan nanti akan dimasukkan dalam iven kalender pariwisata kabupaten siak sehingga ini akan menggerakkan ekonomi masyarakat kampung sawit permai ini merupakan potensi yang luar biasa untuk kabupaten siak.”tambah Alfedri.

Alfedri juga berharap dengan dibukanya lomba dayung sampan tradisional hari ini akan memunjulkan atlet dayung dari kampung sawit permai sekaligus akan masuk dalam iven kalender pariwisata karna pariwisata akan maju jika iven kalender pariwisatanya banyak dan orang akan banyak berkunjung.tutup Alfedri.**

 

 

Editor : Ank