Cagubri Incumbent Arsyadjuliandi Rachman Sabar Mendengar Aspirasi Pedagang Pasar Dupa

Cagubri Incumbent Arsyadjuliandi Rachman Sabar Mendengar Aspirasi Pedagang Pasar Dupa

Pekanbaru, Homeriau.com - Calon Gubernur Riau (Cagubri) Arsyadjuliandi Rachman pagi ini temui para pedagang di Pasar Dupa, Kelurahan Tangerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai. Cagubri yang juga Gubernur Riau petahana ini disambut hangat para pedagang.

Tidak sulit bagi Arsyadjuliandi Rachman untuk mensosialisasikan dirinya. Begitu sampai di pasar rakyat yang ada di Jalan Merpati tersebut, para pedagang menyambut hangat Cagubri nomor empat ini.

"Lanjutkan pak, lanjutkan," ujar salah seorang pedagang sayuran, Rosdiana yang mengaku sudah mengenal sosok Arsyadjuliandi Rachman, Selasa (27/2/18).

Mendengar teriakan lanjutkan, yang berarti dukungan pedagang agar kembali duduk di kursi nomor satu di Riau ini, Cagubri Arsyadjuliandi Rachman pun tersenyum dan menyalami sejumlah pedagang dan masyarakat yang ada di dekatnya.

"Apa kabar bu, lanjutkan ya bu. Jangan lupa pilih nomor empat ya bu," ujar Arsyadjuliandi Rachman.

Selain itu diantaranya, Arsyadjuliandi Rachman juga bertemu dengan pedagang harian, bernama Kartika Saragih. Dia juga menyatakan optimisnya kepada Arsyadjuliandi Rachman kembali terpilih sebagai Gubernur Riau.

"Kenalnya aku sama bapak itu. Bapak itukan dulu Plt Gubernur, menggantikan Annas Maamun. Dulu di (jalan) Singgunggung menangnya. Sekarang mungkin menang lagilah bapak itu," ujar Kartika Saragih, kental dengan logat Bataknya.

Tidak itu saja, baik para pedagang, masyarakat yang berbelanja di Pasar Dupa ini antusias berphoto atau hanya sekedar bersenda gurau kepada mantan anggota DPR RI ini.

Para pedagang juga turut mendoakan agar Cagubri Arsyadjuliandi Rachman kembali terpilih, untuk membenahi Riau bersama pasangannya Suyatno.

Selain berkampanye di Pasar Dupa, Cagubri Arsyadjuliandi Rachman juga akan berkampanye di Pasar Bawah. Kemudian dilanjutkan pada siang nanti membuka konulidasi Partai Golkar di Hotel Pangeran. Setelah itu, kampanya dilanjutkan meninjau Jalan Garuda dan Kebun Binatang Kasam Kulim serta dilanjutkan pertemuan dengan masyarakat Gonjong Limo Riau. Sementara malam harinya, Arsyadjuliandi Rachman dijadwalkan akan menghadiri tablik akbar yang ditaja Pemuda Pancasila di Gelanggang Remaja.***

Editor :