Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, Kejari Bungo Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, Kejari Bungo Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

BUNGO - Masih dalam rangka HBA Ke-63 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri Bungo (Kejari) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah bertempat di halaman depan Kantor Kejari Bungo, 20 Juli 2023.

Bakti Sosial dalam rangka HBA kali ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan sebanyak 25 bingkisan beberapa kebutuhan pokok harian kepada beberapa masyarakat di Kabupaten Bungo. Plh. Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Aben BM Situmorang, S.H., M.H. didampingi Ketua HBA Ke-63 Tahun 2023 Kejari Bungo Silfanus R. Simanullang, S.H., M.H. secara simbolis menyerahkan beberapa bingkisan beberapa kebutuhan pokok harian yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie kepada beberapa masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Melalui kegiatan Bakti Sosial kali ini, segenap keluarga besar Kejari Bungo yang juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Kabupaten Bungo berharap dapat berbagi kebahagiaan dengan saling peduli dan saling membantu sesama masyarakat Kabupaten Bungo dan semoga apa yang kami laksanakan ini dapat bermafaat bagi masyarakat Kabupaten Bungo, ucap Silfanus R. Simanullang, S.H., M.H.”

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, hari ini Kejari Bungo juga melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dalam pelaksanaanya bekerja sama dengan organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bungo. Sasaran pendonor pada kegiatan Donor Darah kali ini tidak hanya terfokus kepada seluruh Pegawai di Lingkungan Kejari Bungo saja akan tetapi juga untuk masyarakat umum yang mau dan dengan sukarela mendonorkan darahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI Kabupaten Bungo, tenaga medis dan sukarelawan serta seluruh pihak yang dengan ikhlas mendukung pelaksanaan Donor Darah dalam rangka HBA Ke-63 Tahun 2023 di Kejari Bungo pada hari ini sehingga kegiatan Donor Darah kali ini berjalan dengan baik. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendonor baik kepada Pegawai di Lingkungan Kejari Bungo maupun masyarakat umum yang dengan keikhlasan bersedia mendonorkan darahnya. Semoga keikhlasan bapak dan ibu semua mendapat balasan baik dari Tuhan, ujar Ketua HBA Ke-63 Tahun 2023 Kejari Bungo”

Setelah selain pelaksanaan Donor Darah, sebanyak 15 kantong darah yang berhasil dikumpulkan kemudian secara simbolis diserahkan Ketua HBA Ke-63 Tahun 2023 Kejari Bungo kepada Sekretaris PMI Kabupaten Bungo.

“Semoga setiap tetesan darah yang berhasil kita kumpulkan pada kegiatan Donor Darah dalam rangka HBA Ke-63 Tahun 2023 di Kejari Bungo kali ini dapat bermanfaat dan berarti bagi yang membutuhkan, harap Silfanus R. Simanullang, S.H., M.H.”.**SRS

 

 

Editor : Ank