Dandim 0313/KPR Pimpin Apel Gabungan Dan Patroli Tim Satgas Covid 19 di Kabupaten Kampar

Dandim 0313/KPR Pimpin Apel Gabungan Dan Patroli Tim Satgas Covid 19 di Kabupaten Kampar

Bangkinang - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol Pimpin Apel Gabungan dan Patroli Yustisi Tim satgas Covid - 19, dalam Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Kabupaten Kampar pada malam Rabu dini hari. Kamis 10/06/2021.

Dalam arahan Dandim 0313/KPR yang juga sebagai Wadan Satgas Covid 19 Kabupaten Kampar menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan ini kita harus dengan humanis dan tidak ada yang melakukan dengan kata kata yang dapat menjadi resah masyarakat atau pengunjung nantinya. Terangnya.

Disampaikan oleh wadansatgas Covid 19 kabupaten Kampar sasaran yang akan kita laksanakan ialah tempat tempat kerumunan dan cafe cafe yang berada di wilayah kabupaten Kampar.

Pada saat operasi dilaksanakan petugas banyak mendapatkan pengujung cafe melanggar prokes Covid 19. Petugas dan langsung dilaksanakan pemeriksaan Swab Antigen sebanyak 25 orang  Bagi yang terkonfirmasi positif akan di isolasi di Puskesmas terdekat dan pada saat di laksanakan Swab Antigen pengunjung dan pemilik usaha dinyatakan Negatif.

Penindakan ini dilaksanakan karena banyak pengujung dan pemilik cafe yang tidak mengindahkan himbauan petugas setiap malamnya dan juga masih nya pengunjung yang tidak menggunakan masker. Tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank