Deklarasi Syamsuar - Edy Natar Bernuansa Religi Dan Di Meriahkan Opick Ket Foto : Acara Deklarasi Koalisi Riau Bersatu ( KRB ) Syamsuar - Edy Natar untuk Pilgubri 2018

Deklarasi Syamsuar - Edy Natar Bernuansa Religi Dan Di Meriahkan Opick

Pekanbaru, Homeriau.com - Setelah sholat Zuhur diMesjid Senapelan serta Ziarah kubur dikomplek Makam Mahrum Pekan, Syamsuar - Edy Natar berserta rombongan simpatisan langsung ke Lapangan Bukit Senapelan, ( 07/01/2018 ).

Didalam acara Deklarasi Koalisi Riau Bersatu ( KRB ) ( Partai PAN, Partai Nasdem, Partai PKS ) tampak hadir sesepuh Riau dan kalangan Pengurus tinggi Partai termasuk hadirnya Amien Rais didalam acara tersebut dan juga penyanyi religi Opick. Dalam Orasinya Wan Abu Bakar menyampaikan bahwa sangat senang dan bersyukur kepada allah swt dapatnya perahu bagi Syamsuar - Edy Natar untuk mendaftar ke KPU Riau dalam pertarungan politik pilgub di 2018 ini, dan dia berharap semoga Pak Syamsuar - Edy Natar menang dalam Pilgubri 2018 ini maka dari itu Wan Abu Bakar mengajak seluruh Simpatisan agar memenangkan Pak Syamsuar - Edy Natar sebagai Gubri 2018 ini.
 
 
Setelah diselingi dengan beberapa lagu lagu religi dari Opick yang sangat menyentuh hati para simpatisan untuk bertakbir dan berdoa kepada allah swt agar Pak Syamsuar - Edy Natar menang dalam pertarungan Pilgubri 2018 ini. Tak lupa Pak Amien Rais yang merupakan sesepuh dari Partai PAN ikut berorasi kepada para simpatisan. " Saya sangat kagum dan suka sama Pak Syamsuar - Edy Natar dimana Bupati yang membuat program prgram yang bagus dan mendapat WTP 3 kali serta membuat perda untuk zakat bagi kaum Dhuafa sampai sekarang sudah terkumpul hampir lebih 2 miliar, Ujarnya.

kata sambutan pun silih berganti dari Ketua DPW PAN Riau, DPW Nasdem Riau, DPW PKS Riau untuk berorasi sampai di penghujung acara maka Deklarasi pun dimulai yang mana dipimpin oleh Ketua DPW Partai PAN Riau.

Salah satu team sukses dari siak yang kami temui didalam acara menyampaikan kepada Homeriau.com, bahwasanya kami sebagai team sukses Koalisi Riau Bersatu ( KRB ) akan berjuang untuk kemenangan untuk Pak Syamsuar - Edy Natar agar menjadikan mereka sebagai Gubernur Riau yang terpilih sebagai pemenangan. "Pak Syamsuar itu mempunyai jiwa kesatria dalam menghadapi pertarungan pilgubri 2018 ini, ujarnya. 

Kami menginginkan Riau ini ada kemajuan dan perkembangan pembangunan ditangan pak Syamsuar - Edy Natar, bukan menjalankan apa yang sudah ada semua itu bisa saja dilakukan seperti sekarang ini. Masih banyak Daerah - Daerah yang belum terisolir, maka dari itu saya berharap sekali agar Pak syamsuar - Edy Natar dapat memenangkan Pilgubri 2018 ini, mari masyarakat seluruh se Riau dan Elemen - elemen untuk memenangkan Pak Syamsuar - Edy Natar Sebagai Gubernur Riau 2018 terpilih, dan saya sangat senang bergabungnya Partai PKPI kepada Pak Syamsuar - Edy Natar di sela - sela acara Deklarasi, pungkas seseorang team sukses Koalisi Riau Bersatu ( KRB ) yang tak mau disebut namanya.

Didalam acara tampak hadir mantan Bupati Siak, Ayat Cahyadi ( Wakil Walikota Pekanbaru ) PKS, Alfendri ( Wakil Bupati Siak ) PAN, dan beberapa unsur unsur petingi partai Politik yang bergabung di Koalisi Riau Bersatu ( KRB ).Hr

Editor :