Deklarasi TGB Di Riau Siap Memenangkan Beliau Jadi Capres

Deklarasi TGB Di Riau Siap Memenangkan Beliau Jadi Capres

Pekanbaru, Homeriau.com - Ahad (11/3/2018) siang, puluhan relawan yang tergabung dalam Sahabat Tuan Guru Bajang (TGB) Riau menyelenggarakan kegiatan deklarasi di Hotel Royal Asnof. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap TGB atau Muhammad Zainul Majid sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu tahun 2019.

Seperti yang disampaikan oleh Koordinator Sahabat TGB Riau, Ali Azmi bahwa kegiatan ini diselenggarakan atas dasar panggilan jiwa dari diri masing-masing.

"Kita hadir di kegiatan ini atas dasar hati nurani dan tanpa ada intervensi dari manapun," ujarnya.

Ali mengatakan bahwa dukungan dari Sahabat TGB Riau ini melihat kondisi Indonesia saat ini yang membutuhkan sosok seperti TGB. Terlebih pada kondisi agama saat ini, sehingga pihaknya menyatakan dukungan untuk mendukung pria kelahiran NTB tersebut.

Sementara itu, penasehat Sahabat TGB Riau, Zulher menceritakan bagaimana kondisi NTB dibawah kepemimpinan TGB saat dirinya berkunjung ke NTB.

"Saya melihat langsung bagaimana NTB di bawah kepemimpinan TGB. Alangkah sangat menyenangkan kondisi di sana di bawah pimpinan seorang ulama," ujarnya.

Selain itu, Zulher juga mengatakan bagaimana luasnya wawasan TGB dalam segala bidang, apalagi dalam bidang agama dan politik. "Dua jam kami di dalam ruangan, wawasannya sangat sangat luar biasa," pujinya.

Pada hari ini juga, seluruh Sahabat TGB di provinsi lainnya juga menyatakan deklarasi dukungan untuk Tuan Guru Bajang.**

Editor :