Dewan Partai PBB Riau Mendukung Pak Firdaus - Rusli Effendi Maju Di Pilgubri 2018 Ket Foto : Ketua Partai PBB Riau Abdul Hamid. Lc

Dewan Partai PBB Riau Mendukung Pak Firdaus - Rusli Effendi Maju Di Pilgubri 2018

Pekanbaru, Homeriau.com - Menjelang Pilgubri 2018 ini beberapa partai mulai menentukan dukungannya termasuk salah satu partai yang di besarkan oleh Yusril Ihza Mahendra yaitu Partai PBB yang mana Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Riau telah Menyatakan sikap Mendukung Pasangan Calon Gubernur Riau Firdaus - Rusli Effendi. 

Dalam Hal ini langsung di tegaskan Oleh Ketua DPW PBB Riau H Ramli Abdul Hamid. Lc, dalam konferensi Perss nya usai acara Rapat Koalisi Pemenangan Firdaus -Rusli di ball room grand Suka suka Hotel,  tampak hadir dalam pernyataan resmi itu, wakil ketua DPW PBB Riau Zul Azhar, Ketua MPW PBB Riau Muhammad Saltud. MA, Bendahara DPW PBB Riau Efendi, Sekretaris DPW PBB Riau Rotasdi, ketua PW BSM BB Riau Bung Sarwan Kelana.

Disela waktu Homeriau.com menanyakan kenapa menentukan pilihan ke Pak Firdaus, "Kami memilih pak Firdaus karena sesuai dengan Tujuan dari partai kami, tercapainya Keadilan dan kepastian Hukum. "kata Ketua DPW PBB Riau Ramli Abdul Hamid, Rabu (17/01/2018).

Lebih lanjut di tambahkan Ramli, memang partainya belum ada kursi di DPRD Riau tapi basis PBB mencapai puluhan ribu. "Kita memang saat ini belum ada kursi di DPRD Riau tapi kita memiliki massa dan suara lebih kurang 80 Ribu di Riau ini. " tambahnya. 

Buya Ramli mengatakan PBB ini memiliki 6 badan Otonom yang siap untuk memenangkan Pasangan Cagubri yang di dukung. "Kita di PBB ini memiliki 6 Badan Otonom,seperti Pemuda Bulan Bintang, BSM BB, Muslimat BB, Daina BB, LBH BB, dan Brigader BB dan setiap Badan otonom kita sampai ke kabupaten dan kota yang ada." terang Pengasuh Ponpes Al Uswah ini.Hr**

Editor : wartawan