Diduga Miliki 3 Butir Pil Ekstasi, Dua Pemuda Diamankan Polantas Pekanbaru

Diduga Miliki 3 Butir Pil Ekstasi, Dua Pemuda Diamankan Polantas Pekanbaru

Pekanbaru, Homeriau.com - Dua pemuda diamankan Polantas di Pekanbaru karena diduga miliki narkoba jenis pil ekstasi, Minggu (24/12).

Sebelum diamankan Polantas, awalnya dua pemuda SR yang berboncengan dengan As ini melintas di Jalan Sudirman menggunakan sepeda motor Yamaha R25, tepatnya di Traffic Light depan Pos Lantas Gurindam 2 mengarah dari Utara ke Selatan dengan tidak menggunakan Helm ganda. Saat bersamaan melintas Kanit Lantas Polsek Bukit Raya IPTU Zulkifli dan langsung menyetop keduanya lalu diserahkan ke Pos lantas GURINDAM 2.

Dua petugas yang berada di Pos saat itu Brigadir Rhoma Doni dan Brigadir Andi Pratama langsung memeriksa surat surat kendaraan. Namun pada saat dilakukan pemeriksaan Brigadir Rhoma Doni curiga melihat tingkah laku dari AS yang gelisah.

"saat kita periksa salah satunya gelisah, penuh keringat dan mulut mengunyah permen karet. kemudian kita minta untuk mengeluarkan isi dompet dan saku", terang Brigadir Rhoma Doni.

Barang yang diduga Narkoba jenis pil ekstasi tersebut ditemukan didalam saku celana sebelah kiri AS dibungkus timah permen karet. Menemukan barang tersebut dua petugas lalu mengamankan keduanya dan membawanya ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dua anggotanya telah mengamankan dua pemuda pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib di jalan Sudirman.

"karena diduga memiliki narkoba jenis pil ekstasi maka anggota langsung mengamankan keduanya dan saat ini telah dilakukan koordinasi dengan Satnarkoba. Kita juga mengapresiasi atas keberhasilan dari anggota dilapangan, karena diluar tugas rutinnya sebagai Polantas dapat mengembang tugas dan fungsi Polri lainnya", pungkas Rinaldo.Hr/ari

Editor :