Dukung Pembangunan, Danramil 16/Tapung Hadiri Musrenbang Dan Penyusunan RKPD

Dukung Pembangunan, Danramil 16/Tapung Hadiri Musrenbang Dan Penyusunan RKPD

Tapung Hilir, – Pentingnya tahapan atau proses perencanaan Pembangunan, Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama pejabat Forkopimcam lainya menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2024 Kecamatan Tapung Hilir bertempat di Balai Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar. Jumat (24/02/2023).

Musrenbang Tingkat Kecamatan ini di hadiri Sekda Kampar bapak Drs. H. Yusri,M.Si, para Kadis Kabupaten Kampar, Camat Tapung Hilir bapak Hadinur Rahman S.STP. M.Si, Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi, Kapolsek Tapung Hilir yang diwakili Aiptu Feri Monika SH, Anggota DPRD Dafil 2 Kecamatan Tapung Hulu dan Tapung Hilit bapak Sunardi DS dan ibu Jasmita Tarmizi, para Kades se Kecamatan Tapung Hilir, para BPD se Kecamatan Tapung Hilir dan tamu undangan.

Danramil mengatakan Musrenbang Tingkat Kecamatan merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas dalam istilah ini bottom up,” ujar Danramil.

Danramil mengharapkan, musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran.

“Kami siap mendukung hasil musrenbang ini. Semoga semua usulan-usulan yang diajukan disetujui pihak atas,” imbuhnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank