Dukung Tim PS Siak Bupati Alfedri Temui Pemain

Dukung Tim PS Siak Bupati Alfedri Temui Pemain

Siak, - Bupati Siak Alfedri mendukung tim PS Siak menghadapi Kompetisi Liga 3 Asprov Riau yang akan digelar pada tanggal 6 November sampai dengan 18 Desember 2021 mendatang. 

"Hari ini saya menyempatkan diri berkunjung menemui tim PS Siak, memakai bus PS Siak bersama pak Kadis Dishub pak Jun dan Kadis PUPR Siak pak Irving,"ujarnya, di temui usai mengunjungi tim PS Siak, Rabu (3/10/2021).

Menurut rencana bus yang di tumpangi Bupati Alfedri ini akan digunakan sebagai transpot para pemain dan tim PS Siak. Ia berpesan mari dukung tim PS Siak yang akan berlaga di Liga 3 Asprov Riau.

"Kita dukung penuh PS Siak di Kompetisi Liga 3 Asprov Riau, kita doakan berhasil dan bisa mengharumkan nama Siak,"kata dia. 

Pada hari yang sama pekan Siak juga mengelar rapat persiapan pelaksanaan Kompetisi Liga 3 PSSI Riau dan Kesiapan PS Siak, yang berlangsung di Zamrud Room Komplek Perumahan Abdi Praja.

Di rencanakan kamis akan di lakukan Launching Team & Jersey PS Siak, di Pendopo Datuk Empat Suku kediaman Bupati Siak.**

Editor : Ank