Hadiri Acara Paslon Syam-Edy di Metro Tv, Alfedri: Saya Tidak Kampanye Ket Foto : Plt Bupati Siak, Alfedri

Hadiri Acara Paslon Syam-Edy di Metro Tv, Alfedri: Saya Tidak Kampanye

Siak, Homeriau.com - Kehadiran Plt Buapti Siak Alfedri yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Siak, pada acara kandidat Bicara Live di Metro TV, untuk Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1 Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution yang diusung tiga partai yakni PAN, PKS, dan NasDem, Kamis (8/3/18) yang lalu menjadi sorotan, karena ia diduga melanggar aturan KPU.

Pemeriksaan terus dilakukan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau, Ketua Tim Koalisi Riau Bersatu (KARIB) T Zulmijan, dan Plt Bupati Siak Alfedri telah memberikan bahan keterangan.

Senin (19/3/18), seperti yang dilansir dari riauterkini bahwa, saat dirinya hadir di acara yang ditayangkan di Metro Tv dengan acara Kandidat Bicara untuk Paslon nomor urut 1 tersebut bukan kampanye.

"Saat itu saya tidak kampanye, kalau kampanye baru cuti," terang Plt Bupati Siak Alfedri usai acara pelantikan Da'i Bhabinkamtibmas dan deklarasi berita hoax di gedung Mahratu keoada riauterkini.com.

Selain itu, Alfedri juga mengatakan bahwa semua sudah diberikan keterangan ke Bawaslu Riau. Dan tim koalisi bersama tim legal akan, terus berkoordinasi menyelesaikan persoalan tersebut.

"Saya tak bisa komentar, nanti polemik lagi, semua sudah dijelaskan ke Bawaslu Riau dan tim koalisi serta tim legal mengurus itu," ujar Alfedri.Hr/rtc

Editor :