HUT HIMPAUDI Ke 18  Kabupaten Siak Gelar Lomba Bagi Pendidik

HUT HIMPAUDI Ke 18 Kabupaten Siak Gelar Lomba Bagi Pendidik

SIAK - HIMPAUDI adalah wadah organisasi profesi yang bersifat idependen yang menghimpun pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia agar bersama-sama dapat berusaha secara berdaya guna dan berhasil guna, serta menghimpun aspirasi dan meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia

Pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini bertanggung jawab terhadap pengasuhan, pembelajaran sebagai upaya untuk optimalisasi berbagai potensi kecerdasan dalam menunjang tumbuh kembang anak secara holistik.

Berdasarkan hal tersebut ketua Himpaudi Kab Siak Hj. Zuraida atau biasa dipanggil buk ita jamal Menggelar lomba bagi cabang Himpaudi tenaga kependidikan anak usia dini di kecamatan. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Himpaudi ke 18 yang jatuh pada tanggal 31 Agustus yang lalu, dan Hari Kemerdekaan RI ke 78."Ucap buk ita jamal di gedung tengku mahratu.Kamis(7.9.24) 

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Himpaudi ke 18 Lomba Gerak dan Lagu, Lomba Balon Pinguin dan Lomba Tebak Gaya. 

Peserta lomba ini adalah Pengurus PC dari semua kecamatan. Namun ada 2 kecamatan yang tidak hadir yaitu kecamatan sungai apit dan kecamatan sungai mandau, tutupnya.inf

 

 

Editor : Ank