Insyallah, Syamsuar Dijanjikan Dapat Suara 80 Persen di Teluk Pesisir, Rohil

Insyallah, Syamsuar Dijanjikan Dapat Suara 80 Persen di Teluk Pesisir, Rohil

Rohil, Homeriau.com - Calon gubernur Riau Nomor urut 1, Syamsuar menggelar Kampanye dialogis di daerah Teluk Pesisir, Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (26/2/2018). Dalam kampanye petang tadi Syamsuar menampung 3 aspirasi masyarakat yang sangat prioritas.

Tiga aspirasi tersebut diantaranya pembangunan jalan poros, pemasangan jaringan listrik negara dan bangunan sekolah.

Tiga point penting ini disampaikan langsung oleh Maliki Sinaga yang merupakan tokoh masyarakat di daerah itu.

"Kami masyarakat di Teluk Pesisir ini sudah kenyang dengan janji-janji calon pemimpin. Makanya hari ini kami bawa pak gubernur Syamsuar ke kampung kami ini untuk melihat kondisi realnya langsung," kata Maliki Sinaga yang juga pemilik rumah di tempat acara berlangsung.

Selain terisolir, Desa ini juga sangat jarang diperhatikan pemerintah. Sehingga wajar kondisi bangunan sekolah sama sekali tidak mendapat bantuan pembangunan.

"Dari 300 DPT di kampung kami ini, 80 persennya saya pastikan untuk memilih dan memenangkan pak Syamsuar pada Pilgubri 2018 ini. Dengan tujuan dapat memperhatikan desa kami yang terpencil ini," kata Maliki lagi.

Cagub Riau nomor 1, Syamsuar menyebutkan ingin membantu bangunan sekolah ini. Namun untuk syarat administrasinya seperti izin operasional harus dilengkapi terlebih dahulu.

"Tanah atau lahan bangunan sekolah ini juga harus memiliki surat hibah yang lengkap. Agar bantuan pembangunannya tidak akan bermasalah di kemudian hari. Sarana pendidikan ini sangat penting, anggota DPRD Rohil pak Amansyah nanti tolong mengingat kami," kata Syamsuar.

Begitu juga soal akses jalan yang sempat dilewati Syamsuar juga akan menjadi prioritas jika nanti dirinya diberikan amanah menjadi Gubernur Riau.

"Mohon doa dari bapak ibuk sekalian, agar kami dan bapak Edy Nasution bisa memenangkan Pilkada Riau tanggal 27 Juni 2018. Pencoblosannya habis lebaran nanti," pungkasnya.Hr/ckp

Editor :