Intel TNI Bersama BIN Mengamankan Warga Meranti Berpakaian Lambang Palu Arit Ket Foto : Burhan warga Meranti menggunakan baju palu arit

Intel TNI Bersama BIN Mengamankan Warga Meranti Berpakaian Lambang Palu Arit

SelatPanjang, Homeriau.com - Warga bersama jajaran aparat Intel TNI dan BIN, mengamankan warga Kota SelatPanjang,
Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti karena kedapatan menggunakan baju kaos berlogokan palu arit ( Atribut PKI ). Warga yang menggunakan kaos merah dan ada logonya palu arit tersebut adalah Burhan.


Burhan warga jalan revolusi Kelurahan SelatPanjang Timur itu di pergoki aparat Intel TNI dan BIN di kedai kopi CK83 Jalan tebing Tinggi.

Pelaku yang menggunakan baju dengan lambang PKI itu diamankan dikedai kopi CK 83 jalan tebing tinggi sekitar pukul 22.00 Wib pada jumat ( 19/1/2018 ) malam sabtu. Dari pengakuannya, baju itu ia dapatkan dari sang anak yang bekerja di Negara tetangga.

Hingga berita ini di turunkan, "Melihat baju yang dipakainya berlambang PKI dan kita takut ini salah satu jaringan pengembangan PKI, makanya kita amankan" kata Intel Kodim Hanafi kepada Homeriau.com. Dijelaskannya, dari keterangan Burhan baju yang ia gunakan didapatkan dari anaknya.

"Saat ini Burhan, telah kita serahkan ke Sat Reskrim Polres Meranti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," jelas Hanafi.Hr/rio 

Editor :