JATUH DARI KAPAL POMPONG 1 ORANG DALAM PENCARIAN

JATUH DARI KAPAL POMPONG 1 ORANG DALAM PENCARIAN


Homeriau.com - Duduk di hulu kapal Reno Susanto umur 25 tahun terjatuh di sungai kuala gaung, kuala anak serka pada rabu 21 februari 2019. 

Kapal Pompong dengan tujuan tembilahan yang bermuatan kulit sagu dari dusun murni teluk pinang kecamatan gaung anak serka, dengan crew 3 (tiga) orang, pada saat diperjalanan Anak saya atas nama teguh santoso duduk di hulu kapal, tiba tiba anak saya terjatuh dan kami hendak menolong namun karena kapal dalam posisi jalan kami tidak sempat menyelamatkan. Terang Kahim (48) orang tua korban.

Teman anak saya hendak menolong namun karena gelombang dan arus deras sempat saya larang karena takut menjadi korban juga, setelah itu saya melapor kan kejadian ke kepolisian Tembilahan.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian kabupaten inhil Brigadir Arani, bahwa pada pukul 09.30 wib terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu orang tenggelam di sungai kuala gaung. 

Pada pukul 11.30 wib Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Gede Darmada.SE.,M.AP memberangkatakan 1 (Satu) Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan, dengan menggunakan RIB ( Rigid inflatable Boat ) bergerak menuju Lokasi kejadian pada titik koordinat 00 08 53.62 S- 103 26 27.74 E kurang lebih jarak ke lokasi 61 notical mile dari Pos SAR tembilahan.

Tim Rescue Pos SAR Tembilahan dalam Perjalanan dengan peralatan lengkap, Semoga Cuaca mendukung untuk melakukan pencarian, dan korban segera ditemukan, untuk unsur yang terlibat diantaranya
Kepolisian Tembilahan,  TNI Tembilahan , Kplp Tembilahan, Bpbd Tembilahan,terang gede. (Hms/koeh)

Editor : HomeRiau