JUMI DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA JARAK 1 KM DARI TEMPAT KEJADIAN

JUMI DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA JARAK 1 KM DARI TEMPAT KEJADIAN


Pekanbaru, homeriau.com - Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian di Area Kejadian di Sungai Rawa, dimana korban pertama kali terjun kesungai dan sampai tenggelam, korban di temukan pada pukul 15.40 wib oleh tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru, BPBD Siak serta masyarakat, korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 Km ke arah hilir, korban di evakuasi dan di bawa ke rumah Duka, terang Kakansar Pekanbaru Amiruddin melalui Kasubsi Ops dan kesiapsiagaan Jecky Chan.

Berita sebelumnya bahwa Jumi merupakan warga desa sungai Rawa, pada hari rabu tanggal 3 juli 2019 pergi ke pekanbaru bersama adik iparnya Untung untuk melakukan medical check up di rumah sakit awal bros, setelah di periksa oleh dokter spesialis  korban tidak mengalami hal gangguan jiwa sama sekali yang selama ini di duga, akhirnya mereka berdua kembali melakukan perjalanan pulang ke desa rawa tiba pada pukul 20.00 wib dengan keadaan selamat, terang untung.

Kamis, 4 juli 2019. Pukul 07.00 wib keluarga kehilangan korban, dan sepeda ibu untung tidak ada, setelah di cari sana kemari oleh suaminya bernama Sujoko umur 43 thn, mazlan umur 40 thn sepupu korban dan zul umur 14 tahun anak dari mazlan, akhirnya di temukan di bawah jembatan sungai rawa, pada saat itu mazlan sempat memanggil dan berteriak " kakak lagi ngapain" !!, pada saat itu juga korban langsung terjun kesungai sambil menggapai tangan, mazlan dan sujoko ikut mencebur untuk menolong, namun sampai jarak 50 meter, korban sudah hilang, tambah untung.

Setelah keluarga korban bersama warga mencari dengan hasil nihil, akhirnya salah satu warga yaitu bapak yun melapor ke BASARNAS Pekanbaru Pada pukul 11.05 wib. 

Pada pukul 11.25 Wib Kakansar Basarnas  Pekanbaru Amiruddin  melalui Kepala Sub Seksi Operasi SAR Jecky Chen.SH memberangkatkan 1 tim Rescuer dengan Peralatan lengkap menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Hms

Editor : HomeRiau