Kampanye Syamsuar Bersama NasDem di Dumai Banjir Peserta Ket Foto : calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi nomor urut 1

Kampanye Syamsuar Bersama NasDem di Dumai Banjir Peserta

Dumai, Homeriau.com - DUMAI- Luar biasa antusiasnya masyarakat Kota Dumai mengikuti Road Show Bappilu dan OKK NasDem bersama Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, di Kelurahan Sukajadi, Dumai Kota, Sabtu (24/3/2018) pagi.

Dari 500 undangan yang disebarkan panitia, lebih dari 1000 masyarakat yang hadir sehingga aula milik Ikatan Keluarga Padang Taro tampak melimpah ruah.

Semua kursi yang disediakan panitia di dalam gedung yang berkapasitas sekitar 600 orang itu terisi, bahkan terlihat warga berdiri. Tak hanya itu, di luar depan gedung panitia terpaksa menyiapkan tenda dan ratusan kursi yang tersedia semuanya diduduki masyarakat pendukung pasangan calon nomor urut 1 ini.

Syamsuar tiba di tempat perhelatan sekitar pukul 11.15 WIB, dan disambut dengan tengkah pemain kompang mengantar langkahnya ke tempat acara. Begitu tiba, Syamsuar dikalungi bunga. Sementara itu, di depan gedung terlihat penasehat DPW NasDem Riau, Drs Zulkifli As, yang juga walikota Dumai.

Setelah Syamsuar dan Zul As bersalaman, Bupati Siak yang dalam masa cuti itu digiring masuk ke dalam gedung. Di dalam gedung, teriakan yel…yel… Syamsuar menang menggema.

Mengawali acar ini dengan tari persembahan kemudian disusul menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NasDem.*/r.

Editor :