Kampar Raih Medali Perunggu DiCabor Fhutsal Forprov IX Riau

Kampar Raih Medali Perunggu DiCabor Fhutsal Forprov IX Riau

 

 

 

Bangkinang-homeriau.com I Perebutan tempat juara lll di perebutkan Kampar vs Inhu di GOR Futshal Bangkinang Minggu 5/11/17 pukul 14.00.

Babak pertama Filippo Inzaghi pemain dari Kampar menjebol gawang lawan 1-0 Inhu di menit ke 3. Permainan selanjutnya gawang Kampar di terobos pemain dari Irvan (9)di menit ke 5, sehingga kedudukan 1-1. Dan di menit 7 kembali Pemain dari Inhu Nanang (12) menambah 1 Gol sehingga menghasilkan 2-1. Kembali Filipo Inzaghi cetak 1 gol untuk Kampar di menit 8 hingga menjadikan 2-2.

Pertandingan cukup seru di babak pertama ini,pemain kedua kubu sangat bersaing untuk cari juara lll.Dimenit 18 kembali pemain dari Kampar Teguh(13) menjebol gawang Inhu,membuat kedudukan 3-2. Kembali Riko no punggung(12 )tambah gol untuk Kampar 4-2. Inhu pun tak mau ketinggalan Fedo(10) merubah kedudukan menjadi 4-3 di menit ke 18. Babak pertama ini dengan skor 5-3.

Ferdi sepriadi bertindak sebagai wasit 1 dan rekan rekan untuk penengah antara Tim Futshal Kampar vs Inhu.

Penjaga gawang Inhu terpaksa ditukar karena cedera ringan, permainan ini dilanjutkan kembali untuk babak kedua.

Inhu tambah lagi dua gol lewat Danang Wahyu herlambang no punggung(8) dan Dani Wahyu herlambang(9) Sehingga menghasilkan skor 5-5. Dibalas kembali' oleh tendangan Filifo Inzaghi pemain dari Kampar 6-5. Pemain Inhu tak mau ketinggalan tambah 1gol dari no (12)sehingga menghasilkan skor 6-6.di menit 6. Di menit 11 Syam10 pemain Kampar membuat kedudukan 7-6.

Cukup mbuat pertandingan ini makin seru Menit 13 pemain dari Kampar Farid Ardiyansyah(8) sempat di berikan Wasit kartu merah,setelah 2kali kartu kuning, beberapa menit kemudian penjaga gawang Inhu Arpindo Angga Saputra sdapatkan kartu kuning 2kali dan kemudian dapat kartu merah dari wasit Ferdi sepriadi, yang bertindak sebagai Wasit 1.setelah pertandingan berjalan pemain dari Inhu Fedo (10)tambah 1 gol merubah kedudukan 7-7,

beberapa saat kemudian gol bunuh diri terjadi di gawang Inhu, Skor jadi 8-7. Teguh (13) dari tendangan penalti pemain Kampar rubah skor jadi 9-7 ,Syam (10) juga berhasil 1 gol untuk Kampar di menit 16 , hingga 10-7.Di menit akhir Dedi no punggung (4)pemain dari Kampar menjadikan kemenangan untuk Kampar juara III dengan Skor 11-7.

Medali perunggu Forprov IX Riau di raih Kampar Futshal (zhr)

 

Editor : HomeRiau