Kapolres Kampar Buka Turnamen Sepakbola Pra Kualifikasi AQUA DNC 2018

Kapolres Kampar Buka Turnamen Sepakbola Pra Kualifikasi AQUA DNC 2018

 


BANGKINANG KOTA, homeriau.com - Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 09.00 wib,  Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH membuka turnamen Sepakbola Pra Kualifikasi AQUA DNC 2018 di Stadion T. Tambusai Bangkinang.

Tampak hadir saat pembukaan turnamen sepakbola yang disponsori Aqua Danone ini antara lain Kadis Dispora M.Yasir, Ketua Koni Kampar Ir. A.Gafar MM, Camat Bangkinang Kota Mulatua, Kabag Ops Kompol Franky Tambunan ST dan sejumlah undangan lainnya. 

Turnamen Pra kualifikasi ini di ikuti oleh 32 club Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kab Kampar yang diadakan secara serentak di 6 Kabupaten / kota yang ada di Provinsi Riau menuju AQUA DNC Regional se-Sumatera.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dalam sambutannya menceritakan masa kecilnya yang juga aktif bermain sepak bola seperti anak-anak pada umumnya

"Tetap semangat anak-anakku, raihlah prestasi karena prestasi yang kalian peroleh akan mampu menjadikan kalian orang yang hebat".

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa potensi anak muda Kab. Kampar cukup berprestasi dibeberapa bidang seperti agama dan olahraga sebagaimana yang diraih pada Porprov Riau tahun 2017 lalu. 

Usai memberikan kata sambutannya, Kapolres Kampar Deni Oktavianto SIK, MH dan sejumlah undangan lainnya menuju lapangan untuk membuka turnamen ini secara resmi, dengan melakukan tendangan bola pertama oleh Kapolres Kampar.hr/yl

 

Editor : HomeRiau