Kasat Tahti, Anggota Provost dan SPKT Polresta Cek ruang tahanan

Kasat Tahti, Anggota Provost dan SPKT Polresta Cek ruang tahanan

Pekanbaru, Hoemriau.com - Dalam rangka mengantisipasi adanya tahanan kabur dengan cara merusak tembok atau terali besi yang kemudian dipergunakan jalan untuk melarikan diri.

Pada hari Rabu tgl 10/1/2018 ,sekitar pukul 10.00 Wib di ruang tahanan Mapolresta Pku telah dilaksanakan pemeriksaan Ruang Tahanan maupun penghuninya oleh piket Provost serta anggota SPKT.

Dalam kesempatan ini piket Provost Bripka HENGKI mengatakan bahwa disamping anggota SPKT yang setiap saat melakukan pengecekan, anggota Provost juga perlu mengetahui keadaan ruang Tahanan berikut penghuninya.

Selain itu juga kasat tahti mengungkapkan bahwa didalam ruang tahanan tidak ada barang yang bisa masuk kecuali kaos tahanan dan celana kolor.
Selain pengecekan ruang tahanan juga dilaksanakan binrohtal thdp penghuni tahanan tsb yang berjumlah 65 orang, binrohtal diberikan oleh ustads ABDUL HADI & Rekan rekan dari Majelis Mesjid Abu Hurairah Kubang Raya dengan tujuan agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memberikan kesadaran agar menyesali serta tdk mengulangi kembali perbuatan yg telah dilakukan mereka sehingga mereka diterima kembali oleh masy setelah keluar dari lembaga nantinya.

Turut hadir dlm peneriksaan ruang tahanan Kasat Tahti Iptu A.BUTAR BUTAR, KaSpkt Aiptu SEBAYANG, Piket Provos Bripka HENGKI dll, dalam periksaan ruangan semua tahanan dlm keadaan sehat dan lengkap.

Cek ruang tahanan berikut penghuninya berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir situasi dalam keadaan kondusif.

Editor :