Kenang Jasa Para Pahlawan di HBA Ke 63 Kejari Bungo Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kenang Jasa Para Pahlawan di HBA Ke 63 Kejari Bungo Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

BUNGO - Kepala Kejaksaan Negeri Bungo (Kajari) Bungo Fadhila Maya Sari, S,H., M.Kn dan jajaran menggelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023, Jumat (21/7/2023). Acara juga diikuti seluruh pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Bungo.

Setibanya di Taman Makam Pahlawan Satria Negara Muara Bungo Kabupaten Bungo, Kajari Bungo langsung memimpin upacara yang dilaksanakan secara khidmat. Setelah melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan, Kajari Bungo beserta jajaran bersama seluruh pengurus dan anggota IAD Cabang Bungo melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Upacara ziarah ke Makam Pahlawan ini menjadi rangkaian kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam rangka menyambut Haru Bhakti Adhyaksa sehingga diharapkan dapat menjadi pengingat kepada kita yang masih ada sekarang ini, khususnya kepada kami keluarga besar Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Bungo untuk lebih menghargai dan menghormati jasa para pahlawan kita serta untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan,” ujar Kajari Bungo melalui Ketua HBA Ke-63 Tahun 2023 Kejari Bungo Silfanus R. Simanullang, S.H., M.H.

kepada awak media usai upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Satria Negara Muara Bungo Kabupaten Bungo, Silfanus juga menekankan bahwa dirinya sangat sangat setuju dengan kalimat yang mengatakan “bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya”.SRS

 

 

 

 

 

Editor : Ank