Kubu Romi: Orangnya Djan Faridz Pakai Preman Jaga Kantor PPP

Kubu Romi: Orangnya Djan Faridz Pakai Preman Jaga Kantor PPP

Jakarta, Homeriau.com - Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Pondok Gede membantah telah memakai jasa preman untuk menduduki kantor DPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Wakil Ketua Departemen Pemuda dan Olah Raga DPP PPP, Aji Tanjung meminta kubu Djan Faridz berkaca diri soal pihak yang sebenarnya menggunakan tenaga preman untuk menguasai kantor DPP. 

Aji menyebut kubu Djan telah menempatkan preman untuk menjaga Kantor DPP PPP agar tidak diambil alih oleh kubu Romahurmuziy selama 3 tahun terakhir. 

"Selama 3 tahun menduduki kantor DPP PPP justru orang-orangnya Djan Faridz yang menggunakan dan menempatkan preman untuk menjaga kantor PPP tersebut. Mereka berada di kantor partai Islam tapi perilakunya jauh dari ajaran Islam," kata Aji melalui keterangan tertulisnya, Jumat (15/12).

Kelompok yg menamakan diri sebagai Pemuda Persatuan, kata Aji, bukan organisasi sayap atau badan otonom PPP. Sebab kelompok itu tidak dikenal di lingkungan PPP serta tidak terdaftar di Kemenpora dan KNPI. 

"Kelompok Pemuda Persatuan inilah dipergunakan mewadahi preman-preman yang selama 3 tahun terakhir ini menguasai secara illegal Kantor DPP PPP," tukasnya. 

Diketahui sebelumnya, pada Selasa (12/12) PPP versi Muktamar Pondok Gede resmi mengambil alih Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Hampir tiga tahun PPP pimpinan Romahurmuziy tidak menempati kantor tersebut dan berkantor di kawasan Tebet, Jakarta Selatan lantaran kantor itu diambil alih dari tangan PPP versi Muktamar Jakarta pimpinan Djan Faridz.

"Sejak 2014 kita tidak berkantor di sini. Dan mulai tadi pagi, kami menempati gedung ini. Ini merupakan Kantor DPP PPP sejak dulu. Kita tempati setelah pihak Djan tidak menempati ini dan kantor dibiarkan terbengkalai," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi.Hr

 

Sumber : Merdeka.com 

Editor :