Kunjungi Posko Koalisi di Kabupaten Siak, Inilah Pesan Cawagub Suyatno

Kunjungi Posko Koalisi di Kabupaten Siak, Inilah Pesan Cawagub Suyatno

Siak, Homeriau.com - Di sela-sela jadwal kampanye, calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno, Ahad (13/5/2018), menyempatkan diri mengunjungi Posko Koalisi di Jalan Indragiri, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Suyatno menyampaikan beberapa pesan kepada tim koalisi di posko. Salah satunya tetap semangat dalam pergerakan memenangkan pasangan Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno (AYO) di Siak. "Posko ini sebaiknya tidak hanya sebagai tempat berkumpul semata, tapi tempat mematangkan starategi pemenangan. Jangan lupa untuk mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 4," ujar Suyatno.

Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Riau tersebut menambahkan, tim koalisi dan relawan di Siak diminta tetap menjaga kebersamaan. "Mari sama-sama merapatkan barisan untuk pemenangan  AYO," ajaknya.

Sementara Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak sekaligus pengurus Koalisi Siak Irvan Gunawan berterimakasih kepada Suyatno yang sudah berkunjung melihat posko koalisi. "Ini menambah kebanggaan dan kekuatan kami. Sebab, Pak Yatno mau mampir dan memberikan wejangan kepada kami di sini," ujar Irvan. (rls)

Editor :