Laga Persahabatan, Polresta Pekanbaru Ungguli Polres Kampar

Laga Persahabatan, Polresta Pekanbaru Ungguli Polres Kampar

 

KAMPAR, homeriau.com - Tim Sepakbola dari Polresta Pekanbaru melaksanakan pertandingan persahabatan melawan tim dari kesebelasan Polres Kampar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jum'at Sore (26/01/2017) pukul 16.00 WIB. Polresta Pekanbaru  mengungguli tuan rumah dengan skor 2-1.

Kegiatan ini ditaja dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar personel serta meningkatkan sinergitas dan soliditasnya kedua Satuan Polri ini. Tidak hanya melalui kegiatan formal namun juga dilakukan melalui olahraga bersama, salah satunya dengan menggelar laga pertandingan sepakbola persahabatan.

Terlihat wajah para pemain kedua kesebelasan begitu bersemangat, ditambah sorak penonton dari suporternya masing-masing yang menjadikannya pertandingan tersebut terlihat meriah dan penuh keakraban.

Tampak hadir dan ikut bermain di Tim Polresta Pekanbaru antara lain Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Wakasat Binmas AKP Amru Hutahuruk dan Kompol Supriyanto, dan dari Tim Polres Kampar ikut bermain Kasat Sabhara AKP Hermawan, juga hadir Waka Polres Kompol B.E Banjarnahor SIK, MH dan Paur Humas Iptu Deni Yusra.

Tidak ketinggalan sejumlah awak media baik dari Pekanbaru maupun dari Kampar ikut hadir memberi semangat kepada kedua tim yang bertanding. Wakapolresta Pekanbaru  AKBP Edy Sumardi SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Kampar  tampak begitu bersemangat saat ambil bagian menggocek sikulit bundar pada pertandingan persahabatan ini. 

Bersama para personel Polresta Pekanbaru dan Polres Kampar, pertandingan sepakbola itupun berlangsung seru dan penuh keakraban serta kekompakan, hasil akhir pertandingan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Polresta Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Paur Humas Iptu Deni Yusra, bahwa tim Polres Kampar kalah untuk menghargai Tim Polresta Pekanbaru sebagai tamu yang telah jauh-jauh berkunjung ke Polres Kampar.hr/rls

 

Editor : HomeRiau