Lagi Lagi.. Diduga, Kejadian Tabrak Lari Menewaskan

Lagi Lagi.. Diduga, Kejadian Tabrak Lari Menewaskan

Pekanbaru, Homeriau.com - Telah terjadi kejadian tabrak lari yang menewaskan pejalan kaki didepan Exell Laundry dijalan Paus (29/04/2018).

Menurut sumber yang didapat dari Kabid Humas Polresta kepada wartawan Homeriau.com, korban yang bernama Syari Marat adalah korban tabrak lari yang dilakukan oleh OTK yang menggunakan kendaraan roda empat (nopol dan jenis belum diketahui). Kejadian bermula pada pukul 05.00 wib subuh dini hari, akibat kecelakaan tersebut korban menggalami luka robek dikepala bagian belakang serta mulut, hidung, dan telinga mengeluarkan darah. Korban meninggal di TKP dan dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Di duga pengemudi Mobil jenis dan nopol tidak diketahui (Lari dari TKP) tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara serta tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki sehingga terjadinya kecelakaan, ungkap Ipda Budhi.

Sampai berita diturunkan pihak Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya masih mencari bukti-bukti dan jenis kendaraan yang digunakan serta plat nopol si pengendara.Hr**

Editor :