LE dan Hardianto Didukung PKB- Gerindra,Takbir Berkumandang, Suharni Menangis

LE dan Hardianto Didukung PKB- Gerindra,Takbir Berkumandang, Suharni Menangis

Pekanbaru, Hmeriau.com - DPP Gerindra, akhirnya mengeluarkan surat dukungan kepada Lukman Edy  sebagai Calon Gubernur Riau. Sedangkan Sebagai Calon Wakil Gubernur Riau adalah Hardianto SE.

Ini berdasarkan Keputusan DPP Gerindra No : 01-631/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2018. Surat itu ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzadi.

SK DPP Gerindra ini begitu cepat menyebar melalui media sosial. Gema takbir berkumandang ketika SK tersebut beredar di media sosial. Sekitar pukul 23.52 WIB SK DPP Gerindra ini menyebar media sosial.

Bahkan pendukung AKU LE yang sempat bersedih karena Demokrat lebih memilih Firdaus, menuliskan kata-kata Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar.

Gema kebesaran Allah SWT ini terus disampaikan netizen sebagai rasa syukur mereka karena diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. 

Berikut cuitan yang disampaikan netizen: 

@mira lesmana, dalam cuitannya menuliskan : Allahuakbar...terima kasih ya Allah telah memberikan yang terbaik.. Gerindra - PKB Insya Allah siap bersaing.

@surya : Allahuakbar.. Allah maha besar.. selamat LE. Hardianto hebat. Pasangan muda. 
@roesmanhadi : Alhamdulillah ya Allah
@alhamran : Terimakasih ya Allah.
@hambali : Allahuakbar. Bergeraklah Gerindra dan PKB.

Bukan hanya nitizen, masyarakat yang menerima dan membaca SK tersebut melalui media sosial bersedih. Karena tidak pernah menyangka dukungan SK DPP Gerindra ini diberikan kepada Lukman Edy.

Suharni Saman misalnya, ibu rumah tangga yang selama ini turut membantu suaminya berjualan di Jalan Sudirman berjualan nasi goreng ini mengaku, bahwa Lukman Edy tidak akan bisa maju menjadi Calon Gubernur Riau.

"Alhamdulillah kalau pak Lukman Edy maju kembali menjadi Calon Gubernur Riau. Terimakasih Pak Prabowo,"kata Suharni Saman saat setelah melihat gambar SK pesan WhatsApp yang ditunjukkan Homeriau.com, Selasa (9/1/2017).

Pedagang nasi goreng Jalan HR Soebrantas, Rambe Salmon mengatakan, ini bentuk jalan dari Allah SWT kepada Lukman Edy. 

"Awalnya, itu Eddy Akhmad RM bilang sama Asri Auzar dari Demokrat. Tapi, saya kok nggak begitu ya. Tapi, kalau sama Gerindra ini kan Pak Prabowo senang ya hati ne," ujarnya.

SK DPP PKB juga sudah keluar sehari menjelang masa pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) berakhir Rabu (10/1/2018) besok malam, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan dukungan untuk pasangan Lukman Edy-Hardianto.

Dengan adanya dua dukungan Partai Gerindra dan PKB ini, Lukman Edy dan Hardianto akan mendaftar ke KPU hari ini Rabu (10/1/2018).Hr**

Editor :