LE Ziarah ke Makam Ayahnya, Sebelum Daftar ke KPU Riau Ket Foto : Calon Gubernur Riau Lukman Edy, beserta keluarga Ziarah

LE Ziarah ke Makam Ayahnya, Sebelum Daftar ke KPU Riau

Pekanbaru, Homeriau.com - Setelah pastikan maju dalam Pilgubri, Lukman Edy, bakal calon Gubernur Riau dari PKB ziarah ke makam bapaknya, almarhum H Muhammad Adnan Bin H Abdul Kadir yang terletak di Jalan BPG, Kulim, Pekanbaru.

Saat ziarah, anggota DPR RI asal Riau ini didampingi ibu, istri serta sejumlah tim. Di lokasi, politisi asal Inhil ini memohon doa seraya berharap diridhoi maju dalam Pilgubri yang akan dilaksanakan, Bulan Juni 2018 mendatang.

"Ridho dari orang tua sangat diharapkan, meskipun ia sudah meninggal. Tanpa ridho mereka, saya tidak akan maju dalam Pilgubri kali ini," kata Lukman Edy, Rabu (10/01/18). 

Selain berdoa, Lukman Edy yang berpasangan dengan Hardianto dari Gerindra, juga menaburkan bunga di atas makam. Tidak lama setelah itu, Lukman Edy beserta rombongan meninggalkan lokasi makam menuju kediamannya.

Seperti yang diketahui, ziarah ke makam orang tua merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum Lukman Edy mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Riau ke KPU Riau. Rencananya, Lukman Edy-Hardianto akan mendaftar, malam ini. 

Dalam jadwalnya, sebelum menuju ke Kantor KPU Riau, Lukman Edy-Hardianto akan menggelar sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Raya, Senapelan, Pekanbaru. 

Di sana, Lukman Edy-Hardianto akan berziarah ke Makam Marhum Pekan yang ada di sekitar mesjid.Hr/gtc

Editor :