Luar Biasa, BM PAN Kota Pekanbaru Adakan Road Show di 12  Kecamatan Pekanbaru

Luar Biasa, BM PAN Kota Pekanbaru Adakan Road Show di 12 Kecamatan Pekanbaru

Pekanbaru, Homeriau.com - BM PAN kota Pekanbaru menginginkan para pemuda - pemudi di pekanbaru bersikap positif terhadap lingkungannya ( 13/12/2017 ). Terlihat dalam acara silahturahmi BM PAN Pekanbaru yang di adakan dikecamatan Tampan tepatnya dikomplek putri tujuh.

Dalam kesempatan ini BM Pan Pekanbaru mengadakan road show di 12 kecamatan dipekanbaru, yang mana dalam acara ini Ketua BM PAN Pekanbaru Ronald Akhyar SH menginginkan agar para pemuda - pemudi di masa sekarang  tidak terjerumus ke dalam perbuatan yang negatif. Selain itu ketua BM PAN Pekanbaru Ronald sangat senang dengan acara road show yang diadakan oleh panitia BM PAN Pekanbaru, dalam acara ini juga penyerahan mandat kepengurusan ketua BM PAN Kecamatan Tampan yang di ketuai oleh saudara Novendri.
 

 
Dalam kesempatan acara ini ketua panitia Zikhri Agustian Hali MH menyampaikan bahwa acara ini adalah untuk menjalin silahturahmi sesama pemuda pemudi di Pekanbaru dan pembelajaran politik sejak dini, karena pemuda pewaris sah estafet kepemimpinan bangsa ini kedepannya, selain itu acara road show BM PAN Pekanbaru ini adalah acara untuk membangkitkan jiwa pemuda pemudi di Pekanbaru dan juga sekaligus BM PAN Pekanbaru akan menyelenggarakan APEL SIAGA dan JAMBORE pemuda RIAU yang akan di adakan di akhir Desember 2017 dan awal januari 2018 yang akan datang.
 
Ini sebagai siapnya BM PAN sebagai organisasi otonomi pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, kita menargetkan 500an anak anak muda baru yang tangguh yang bergabung di BM PAN, yang mempunyai visi misi bersama,Ungkap Zikhri. Dalam acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus BM PAN Pekanbaru, serta pengurus Partai PAN Kota Pekanbaru. Ir.NOFRIZAL M.M yg diwakili Waket Rusdi Tanjung dan pengurus lainnya.

Editor :