Lukman Edy - Hardianto di Nyatakan Sah Oleh KPU Mendaftar Malam Terakhir Ket Foto : Pasangan Lukman Eddy - Hardianto di kantor KPU Riau, Rabu malam

Lukman Edy - Hardianto di Nyatakan Sah Oleh KPU Mendaftar Malam Terakhir

Pekanbaru, Homeriau.com - Pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Riau Lukman Eddy - Hardianto akhirnya resmi bertarung dalam Pilgubri 2018, setelah KPU menyatakan syarat pencalonan sah, Rabu (10/1/2018) malam.

Setelah dinyatakan sah, ratusan massa pendukung kedua Paslon ini langsung bersuka cita. Mereka dengan seksama menyaksikan prosesi tersebut di luar gedung, yang dilengkapi pengeas suara dan televisi. Sebab, tidak semua bisa masuk ke dalam.

Keduanya juga didampingi oleh masing-masing istri, dan duduk di 'Pelaminan' saat penyerahan akad. Peresmian kedua calon menuju Pilgubri 2018 akhirnya disahkan, setelah proses pemeriksaan berkas yang berlangsung beberapa menit.
 
 
"Setelah diperiksa berkas, memang ada kekurangan pada syarat calon, namun bukan pada pencalonan. Ini akan dilengkapi. Dengan demikian kami dapat menerima dan pada malam hari ini kami serahkan tanda terima berkas pencalonan," kata Ketua KPU Riau Nurhamin.

Dengan dinyatakan sah, ratusan massa yang sudah menunggu di luar bersuka cita. Wajah bahagia tergambar dari wajah Lukman Eddy - Hardianto, yang mengenakan pakaian hijau dan putih tersebut.

Dengan ini, keduanya menjadi 'penantang' terakhir dalam Pilgubri 2018, setelah Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno yang diusung Golkar, PDIP dan Hanura, serta Syamsuar - Edy Natar Nasution yang diusung PAN, PKS dan Nasdem, dan Firdaus MT - Rusli Effendy diusung Partai Demokrat dan PPP sudah mendaftar sebelumnya.Hr**

Editor :