Maharani , Atlit Angkat Besi Kampar Raih Medali Emas PON Papua XX

Maharani , Atlit Angkat Besi Kampar Raih Medali Emas PON Papua XX

Kampar, - Perhelatan pekan olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 , pada hari Sabtu,9/10/2021 telah menyelesaikan pertandingan cabor Angkat Besi .Pada pertandingan Angkat Besi tersebut atlit Putri PABSI Kampar yang membela provinsi Riau ,yakni saudari Maharani yang turun pada kelas 87 kg+ meraih medali emas .

 

Dengan raihan emas tersubut telah mencatat kan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi masyarakat Kampar khususnya,dan masyarakat Riau pada umum.

Ketua umum Pengkab PABSI KAMPAR Muhammad Amin,S.Ag menyambut dengan rasa haru dan bangga atas perolehan medali emas PON ini yang diraih oleh atlit binaan PABSI Kampar.

Kami sangat senang, sekaligus bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh atlit kita Maharani sesuai target kita medali emas,Ini hasil dari kerja keras,disiplin dan latihan tiada henti yang akhir nya membuahkan hasil yang sangat memuaskan yakni memperoleh mendali emas,ini cambuk buat atlit angkat besi yang lain agar lebih giat berlatih,berlatih dan berlatih,ujar Muhammad Amin saat dihubungi awak media pada Sabtu ,9/10/2021 .

Lebih lanjut Muhammad Amin juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT,serta ucapan terimakasih atas doa yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat Kampar dan Riau untuk mendukung perjuangan Maharani dalam meraih target medali emas PON Papua 2021 ini. 

Keberhasilan ini tentunya akan menjadi cambuk dan penyemangat bagi atlit PABSI Kampar,serta Atlit cabor lainnya untuk selalu giat berlatih guna mencapai sebuah prestasi yang bisa mengharumkan nama kabupaten Kampar, 

,Insyaallah kita akan sambut adakan sebuah acara syukuran untuk keberhasilan Maharani, " ungkap M.Amin .

Sementara itu sekretaris PABSI Kampar Putra Budiman,SE mengungkapkan rasa haru yang sangat dalam atas Raihan medali emas ini, Kampar ini tidak pernah habis dengan talenta-talenta muda yang berprestasi, tinggal bagaimana kita bisa melakukan pembinaan terhadap atlit Kampar ,sebagai contoh atlit kita Maharani mampu berbicara ditingkat nasional dengan meraih medali emas PON Papua 2021.

Ucapan terima kasih tak terhingga atas doa dan support dari seluruh masyarakat Kampar dan Riau ,kepada bapak Muhammad Amin selaku ketua PABSI KAMPAR,juga kepada Bapak Bupati Kampar, Ketua KONI Kampar dan jajaran , keberhasilan ini juga saya persembahkan buat masyarakat Kampar ,ujar Maharani via WhatsApp kepada awak media . (rano) 

 

 

Editor : Ank