Maling Gasak Kantor Desa Di kampar

Maling Gasak Kantor Desa Di kampar


TAMBANG, homeriau.com - Kantor Desa Palung Raya Kecamatan Tambang Kampar Rabu malam (7/2/2018) di masuki maling yang mengakibatkan satu unit Televisi LCD raib dibawa kabur.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Bu Ili petugas kebersihan yang setiap pagi membuka dan membersihkan kantor desa tersebut sekitar pukul 7.30 WIB Kamis (8/2/2018).

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Palung Raya Afrianto Kamis pagi,"ya memang benar Kantor desa kita tadi malam dibobol maling dengan merusak pintu sampung dan berhasil membawa satu unit televisi LCD,"ungkap Rian.

"Kejadian  ini saya ketahui pagi tadi setelah Bu Ili datang kerumah saya dan mengatakan Kantor kita di bobol maling,"imbuhnya.

Ditambahkannya, kita dari pihak desa melalui Kaur Pembangunan Mursa Alfri telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang.

"Saya selaku Kepala Desa sangat menyesalkan kejadian ini, masih ada orang yang tak bertanggung jawab yang dengan sengaja memamfaatkan situasi yang ada dan saya berharap kedepannya krjadian seperti ini tidak terulang kembali serta mari kita sama - sama menjaga Kantor desa ini milik kita bersama masyarakat Palung Raya,"pungkasnya.

Editor : HomeRiau