Mencoblos di Kampung Rempak, Bupati Siak Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dan Jangan Golput

Mencoblos di Kampung Rempak, Bupati Siak Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dan Jangan Golput

SIAK - Bupati Siak Alfedri bersama istri Rasidah Alfedri melakukan pencoblosan di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak pada Pk. 07.20 WIB, Rabu (14/02/2024).

Setelah melakukan pencoblosan Bupati Siak Alfedri melaksanakan monitoring ke sejumlah TPS yang ada di beberapa Kecamatan. Alfedri berharap semua masyarakat menggunakan Hak Pilih pada Pemilu Tahun 2024 ini dan jangan sampai Golput. Selanjutnya, gunakan Hak Pilih sesuai hati nurani untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, tulus dan amanah dalam membangun negeri.
 
"Hari ini saya menggunakan hak pilih sebagai warga negara di TPS 03. Saya berharap, masyarakat yang memiliki hak pilih juga melakukan hal sama. Mari beramai-ramai ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik, jangan golongan putih (golput)," ujar Alfredi dalam rilis pers yang diterima Homeriau.com, Rabu. 
 
Terdapat 254 DPT di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak. Usai melakukan pencoblosan di bilik suara, Alfedri juga sempat menunjukkan surat suara sebelum mencoblos dan sebelum memasukkannya ke kotak suara. 
 
Pada kesempatan tersebut, Alfredi juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan hati nurani.
 
 “Dengan begitu, masyarakat turut berpartisipasi menghasilkan pemimpin yang berkualitas serta tulus membangun negeri,” katanya. Inf

Editor : Ank