Noviwaldi Jusman, Media Harus Mengutamakan Unsur Pemberitaan Berimbang, Jangan Opini Saja Ket Foto : Ir. Noviwaldi Jusman yang merupakan salah satu anggota Dewan Provinsi Riau bersama rekan rekan media FWL-Reformasi Legislatif DPRD Riau,(2/4/2018).

Noviwaldi Jusman, Media Harus Mengutamakan Unsur Pemberitaan Berimbang, Jangan Opini Saja

Pekanbaru, Homeriau.com - Ir. Noviwaldi Jusman yang merupakan salah satu anggota Dewan Provinsi Riau Menggelar silaturrahmi dengan Forum Wartawan Legislatif Reformasi (FWL-R) DPRD Provinsi Riau, (2/4/2018). Dalam silaturrahmi ini Noviwaldy menyampaikan kalau pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dengan wartawan FWL-Reformasi Legislatif dan untuk saling mengenal diantara kawan kawan Media.

“Sebetulnya acara kita hanyalah makan bersama, tapi intinya pertemuan kita pada hari ini silaturrahmi serta harapan kita semoga kita semua menjadi lebih solid sesama kita. " kata Noviwaldi Jusman, lebih lanjutyang merupakan juga  Wakil Ketua DPRD Riau yang kerap disapa Dedet ini menyampaikan agar kedepannya rekan-rekan Media dapat lebih baik lagi dalam pemberitaan dan dengan adanya konfirmasi serta narasumber yang jelas sehingga menghasilkan berita yang benar-benar fakta dan berimbang.

“tidak ada intervensi dan saya selalu siap memberi statemen kepada awak media yang mau minta konfirmasi dengan saya karena setidaknya saya juga mengetahui keadaan di dalam DPRD Provinsi Riau. ” tambah Dedet.

Abu Nazar,SHI selaku Ketua FWL-Reformasi DPRD Riau mengucapkan terimakasih kepada Pak Noviwaldi, "ini kali pertama FWL-Reformasi Silahturahmi bersama jajaran Pimpinan DPRD Riau, kita tahu bahwa DPRD Riau adalah lembaga rakyat yang terus kita bantu publikasi publikasi kegiatan DPRD Riau", Kata Abu Nazar.

"Kedepannnya tentu ini adalah momentum tepat bagi insan Jurnalis untuk terus di pertahankan hubungan yang baik ini, sebagai media tentunya kita berusaha memberikan informasi yang benar, dan berdasarkan fakta bukan opini, katanya. FWL-Reformasi siap memberikan kontribusi positf dan kerjasama yang baik tentu sangat diharapkan". Selain itu FWL-Reformasi tentu ingin sumber berita yang jelas dari DPRD Riau, dengan momentum ini lebih akrab dan lebih memudah meminta informasi kepada lembaga Dewan. Kita bisa juga menjadi corong DPRD ke masyarakat  apapun kegiatan dewan media beritakan dan bisa diketahui masyarakat". Tutup Abu Nazar yang juga merupakan CEO Riau.NetTv Streaming.Hr/vie

Editor :