Orang Tua Ayu Merasa Terharu di Datangi Oleh Pihak Kepolisian Inhu

Orang Tua Ayu Merasa Terharu di Datangi Oleh Pihak Kepolisian Inhu

Inhu, Homeriau.com - Ayu Senja Mentari Pagi Boru Situmorang anak yang di usir dari sekolahnya SMAN 3 Peranap Dusun Sei Ubo Desa Pauh Ranap Kec. Peranap Kab. Inhu yang duduk masih kelas I, karena belum bayar SPP akhirnya bisa sekolah kembali berkat informasi dari Humas Polda Riau AKBP Sunarto S.IK ke Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting,S.IK melalui Kapolsek Peranap AKP H.Anisman, rabu (23/5/2018).

Bantuan sosial tersebut merupakan bentuk peduli Kepolisian INHU dalam rangka "Kapolres Inhu Peduli Dunia Pendidikan". Kapolsek Peranap AKP H. Anisman yang langsung turun langsung menyerahkan bantuan kepada Ayu Senja Mentari Pagi Boru Situmorang yang di saksikan oleh kedua orang tua Ayu yang masih dalam keadaan sakit dan kurang mampu. Kapolsek Peranap berharap dengan adanya bantuan tersebut Ayu dapat sekolah kembali dan menyelesaikan ujian serta dunia pendidikannya sampai selesai, ujarnya AKP. H. Anisman.

Saat di konfirmasi media Homeriau.com kepada Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting,S.IK melalui via whatshap berharap kepada saudari Ayu agar tetap semangat untuk belajar dan semoga apa yang dicita citakan tercapai, serta Kita semuanya harus lebih bertindak nyata untuk peduli sesama dan terlebih terhadap anak yang masih bersekolah agar proses pendidikanya lebih diutamakan dari pada syarat syarat lain yang bersifat formil dan materi, semua pihak tidak perlu saling menyalahkan dan saling menunggu untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Pungkas Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting,S.IK.

Ucapan terimakasih disampaikan Oleh Saudari Ayu Senja Mentari Pagi Boru Situmorang kepada Kapolres Inhu Semoga Bapak Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S.IK selalu diberikan kesehatan serta program Kapolres Inhu terhadap dunia pendidikan bisa berjalan selamanya untuk bagi yang membutuhkan bantuan.(Red*)

Editor :