Paslon Gubri Lukman Edy - Hardianto di Sambut Dengan Pantun Dan Kompang

Paslon Gubri Lukman Edy - Hardianto di Sambut Dengan Pantun Dan Kompang

Pekanbaru, Homeriau.com - Malam ini Lukman Edy - Hardianto resmi mendaftar ke KPU Riau dan mereupakan pasangan yang ke empat dari tiga pasangan yang sudah mendaftar ( 10/01/2018 ).

Acara yang disambut dengan berbalas pantun dan kompang yang merupakan Khas Melayu, sambutan dari KPU Riau kepada pasangan Calon Lukman - Edy dan Hardianto. Nampak Lukman Edy dan Hardianto melempar senyum kepada wartawan dan simpatisannya.

Sebagai penantang terakhir, Lukman Eddy - Hardianto memiliki total 13 kursi, tujuh kursi dari Partai Gerindra dan enam kursi dari PKB. Pasangan ini jadi pendaftar terakhir yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Dengan begitu, Pilgubri akan diikuti 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dimana sebelumnya Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno diusung Golkar, PDIP dan Hanura, Sementara Syamsuar - Edy Natar Nasution diusung PAN, PKS dan Nasdem, Firdaus MT - Rusli Effendy diusung Partai Demokrat dan PPP. Terakhir Lukman Edy - Harianto diusung Gerindra dan PKB.Hr**

Editor :