Peduli Kaum Dhufa, Polresta Pekanbaru Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik SH MH yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik, dan rombongan berbuka brsama di Panti Asuhan, Jumat (23/06/2017)

Peduli Kaum Dhufa, Polresta Pekanbaru Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

PEKANBARU (GN)- Lewat giat Religi Ramadan, Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih dengan Berbuka puasa bersama di Panti Asuhan, Jumat (23/6/2017).

Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan Kec. Bukit Raya ini menjadi  lokasi yang dikunjungi.

Buka puasa bersama ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol   Susanto  Sik SH MH yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik,  Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP SUNARTI,  Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH,  Bhabinkamtibmas Kel.  Tangkerang Tengah Bripka Marwan, Ketua FKPPM Tangkerang Tengah Suhermansyah ST. Selain itu turut juga hadir mewakili ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Edy Sumardi Priadinata beserta keluarga.

Wajah senang dan ceria terlihat diwajah penghuni panti asuhan yang sebagian besar merupakan anak balita ini. Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. EDY SUMARDI PRIADINATA menyempatkan diri untuk melihat langsung 3 orang  penghuni panti yang baru berusia sebulan. Tampak tangan lembutnya (Ny. EDY SUMARDI PRIADINATA)  dengan telaten dan penuh kasih sayang menggendong dan sesekali mengelus wajah bayi perempuan tersebut. "Terus terang kami sangat senang dan bangga bapak (Polresta Pekanbaru)  bisa datang dan berbuka puasa bersama kami dan kami mengharapkan kedepannya silaturahmi ini dapat terus berjalan,"terang Yazid Bakri selaku pemilik Panti asuhan.

Sementara itu Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru dimana saya hadir disini untuk mewakili bapak Kapolresta Pekanbaru dan melalui kegiatan Religi Ramadhan ini, kami berharap agar kita semua memperoleh keberkahan dunia dan akhirat, jelas Wakapolresta Pekanbaru.

 

Dari pantauan media diketahui bahwa rangkaian acara buka puasa bersama ini dibuka dengan foto bersama Polresta Pekanbaru dengan pengurus Panti Asuhan Fajar Harapan,  dilanjutkan dengan berbuka dan sholat Maghrib berjamaah dan ditutup dengan Doa.(ans)

Editor : HomeRiau