PENCARI KETAM DINYATAKAN HILANG DI SUNGAI BAKAU ACEH

PENCARI KETAM DINYATAKAN HILANG DI SUNGAI BAKAU ACEH


Tembilahan, homeriau.com - Seorang Nelayan Pencari Ketam di dikabarkan hilang  di Sungai Bakau Aceh Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri hilir. Minggu 29/9/19.


Korban Zainal abidin umur 50 tahun berjenis kelamin laki-laki merupakan warga kec mandah, kab.inhil. korban merupakan nelayan pencari Ketam ( sejenis Kepiting Kecil ), korban berangkat dari desa Tokolan kec.mandah menuju kuala perisa pada hari jumat tanggal 27/9/19.pukul 15.00 wib. 

Setelah sehari melakukan Pencarian Ketam, korban tidak kunjung pulang hingga sore hari tgl 28/9/19, sehingga pihak keluarga melakukan pencarian di tempat korban mencari ketam hingga pukul 21.00 Wib. Dengan hasil nihil, selanjutnya pihak keluarga melaporkan ke pihak Polairud Tembilahan.

Pada tgl 29/9/19, pukul 15.05 Wib Kantor Pencarian Dan Pertolongan Pekanbaru mendapat informasi dari bapak Pendi Polairud tembilahan bahwa terjadi kondisi membahayakan manusia orang hilang di Sungai Bakau Aceh hingga kini pencarian di lakukan oleh pihak polairud, warga dan pihak keluarga namun masih nihil. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan ( BASARNAS ) Pekanbaru Amiruddin.A.S., S.Sos memberangkatkan Rescuer  Pos SAR Tembilahan Untuk melakukan Pencarian, Tim Rescuer Bergerak Pada pukul 15.20 Wib dengan Alut SAR Rigid dengan peralatan lengkap, estimasi Sampai di lokasi Kejadian pada pukul 16.00 Wib. terang Amiruddin. 

( Hms )

Editor : HomeRiau