PKS Akan Dor To Dor Buat Memenangkan Pak Syamsuar - Edy Natar Ket Foto : calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi nomor urut 1

PKS Akan Dor To Dor Buat Memenangkan Pak Syamsuar - Edy Natar

Pekanbaru, Homeriau.com - Sebagai salah satu partai pengusung, DPW PKS Riau mulai menjalankan sistem door to door (dari rumah ke rumah) dalam mengampanyekan jagoannya untuk Pilgubri, yakni Syamsuar-Edy Nasution.

"Kita dari PKS mulai menjalankan sistem door to door. Kita kampanyekan Pak Syamsuar-Edy Nasution dari rumah ke rumah masyarakat," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau, Kamis (15/03/18).Dari kegiatan door to door yang dilakukan, mayoritas masyarakat sangat menginginkan supaya Syamsuar-Edy Nasution memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan.

Pihaknya pun merasa bangga atas tanggapan masyarakat tersebut."Di Pekanbaru misalnya, masyarakat yang kita datangi sangat menginginkan Pak Syamsuar-Edy Nasution meskipun sama-sama kita ketahui juga, Walikota Pekanbaru saat ini maju dalam Pilgubri," jelasnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh kader PKS se-Riau agar tidak bosan-bosannya mengkampanyekan Syamsuar-Edy Nasution ke tengah masyarakat. Memenangkan pasangan ini merupakan harga mati bagi PKS."Kita dari PKS tetap optimis jika pasangan yang diusung bakal menang. Tentunya kemenangan bersama dengan partai pengusung lainnya, Partai NasDem dan PAN serta kemenangan masyarakat Riau," tegas anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Sebagaimana yang diketahui, Syamsuar-Edy Nasution merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung tiga partai sekaligus. Diantaranya, PKS, PAN dan NasDem

Editor :