Polres Serang Kota, Kawal Distribusi Beras RASTRA 2019 Bansos dari Pemerintah.

Polres Serang Kota, Kawal Distribusi Beras RASTRA 2019 Bansos dari Pemerintah.


SERANG, homeriau.com - Kepolisian Resor Serang Kota melakukan pengawalan ketat  terhadap pendistribusian beras sejahteraan  (Rastra) Bantuan Sosial gahun 2019 dari Pemerintah Republik Indonesia, ke ribuan keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Serang Kota. Selasa (26/2/2019), Pukul 11.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan sebagai salah satu antisipasi sejak dini polres Serang kota berserta jajaran, bekerjasama dengan Dinas sosial, untuk meminimalisir kerawanan yang dapat menimbulkan ganguan keamanan baik di perjalanan distribusi maupun pembagian rasta ke masyarakat.

"Pihaknya selalu komitmen dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mensukseskan program pemerintah," kata Firman Affandi kepada awak media.

Affan menjelaskan agar tepat dan terarah dalam melakukan pengawalan serta pengawasan personil Polres Serang yang bertugas, dibekali data yang akurat. 

"Peran serta semua elemen masyarakat juga kami butuhkan dalam membantu kegiatan tersebut agar sukses dan lancar," tandasnya.(Opik/Bidhum).

Editor : HomeRiau