Polri Berbagi, Sat Samapta Polres Siak Berikan Bantuan Al Qur'an

Polri Berbagi, Sat Samapta Polres Siak Berikan Bantuan Al Qur'an

SIAK - Sebagai bentuk kepedulian ke Masyarakat, Sat Samapta Polres Siak Menggelar Bakti Sosial Membersihkan Masjid dan Berikan Bantuan berupa Al-Qur'an, Iqra, dan juga Alat Kebersihan di Masjid Al-Munawwarah Pasar Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.(25/11/2022).

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Cecep Sujapar, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Siak terhadap kebersihan Masjid serta Meningkatkan Nilai Ibadah Kepada Masyarakat dengan membaca Al-Qur'an. 

"Kita harapkan dengan adanya Bakti Sosial dan Bantuan Al- Qur'an, Iqra serta Bantuan Alat Kebersihan untuk Masjid, Masyarakat Lebih Nyaman dalam Beribadah di Masjid Tersebut". Ucap AKP Cecep Sujapar.

Selain itu Kasat Samapta AKP Cecep Sujapar menjelaskan Bahwa Pihaknya menurukan Sebanyak 10 Personel untuk Melakukan Bakti Sosial Membersihkan Masjid Al-Munawwarah. 

Bantuan infaq Al-Quran, Iqra beserta Alat Kebersihan Masjid di Terima Langsung Oleh Pengurus Masjid atau Garim Masjid Al-Munawwarah Pasar Dayun.**

 

 

Editor : Ank